Iklan Lintas Nasional

Tokoh Bireuen Nyatakan Dukungan untuk H. Mukhlis

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Sejumlah tokoh dan mantan pejabat teras Pemerintah Kabupaten Bireuen, menyatakan dukungan kepada H Mukhlis ST untuk maju sebagai Calon Bupati Bireuen periode 2024-2025, untuk menata pembangunan daerah serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu, terungkap dalam agenda silaturahmi yang digelar di kediaman Ketua DPD II Partai Golkar ini, Sabtu 13 Juli 2024, Para tokoh maupun pendiri Kabupaten Bireuen tersebut, menaruh harapan besar kepada H Mukhlis ST untuk menahkodai pemerintahan daerah, sehingga wilayah ini semakin maju dan perekonomian semakin tumbuh pesat dimasa mendatang.

Pantauan awak media, beberapa tokoh yang menghadiri silaturahmi itu yakni mantan Pj Bupati Bireuen, Drs H Hamdani Raden, mantan Sekdakab Bireuen, Ir H Razuardi MT, mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs Iskandar Yusuf MM, H Zainuddin Daud (Keuchik Din), Zulkifli (Cek Dun), Camat Adam selaku sesepuh pejabat pemegang mandat perwakilan pemerintah Aceh Utara, serta puluhan tokoh masyarakat lain di wilayah ini.

Melalui diskusi itu, para tokoh masyarakat ini optimis dengan kepiawaian H Mukhlis dalam memenej organisasi pemerintahan dan dengan jiwa leadership yang baik, sehingga sosok pengusaha sukses itu paling ideal saat ini, memegang tampuk kepemimpinan Bireuen.

Bahkan, mereka menyakini H. Mukhlis dapat mengelola seluruh potensi yang ada, baik potensi sumber daya alam maupun sumber daya manusia demi kepentingan masyarakat luas, serta peningkatan ekonomi rakyat. Selain itu, pertemuan tersebut berhasil mengumpulkan bermacam ide, gagasan dan harapan-harapan cemerlang yang disampaikan oleh sejumlah tokoh senior itu.

Sementara H Mukhlis ST menyampaikan apresiasi tinggi, atas dukungan yang sangat berarti ini. Dirinya mengaku siap membuka ruang komunikasi dengan semua kalangan, demi kepentingan dan kebaikan daerah. Dia juga berjanji, kelak jika diberi mandat oleh rakyat maka amanah tersebut akan dijaga sebaik-baiknya.

“Kami selalu mengharapkan dukungan dari semua pihak, karena Bireuen ini milik kita bersama dan dengan nawaitu yang ikhlas, saya siap mengabdikan diri memajukan daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya. (Red)