Iklan Lintas Nasional

HUT Ke 51, Bank Aceh Syariah Bireuen Kumpulkan 111 Kantong Darah

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, Bank Aceh Syariah Cabang Kabupaten Bireuen menggelar acara donor darah yang berhasil mengumpulkan darah 111 kantong.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung di Kantor Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen dihadiri oleh puluhan karyawan Bank Aceh Syariah, pendonor yang juga berasal dari unsur TNI/Polri, ASN dan masyarakat umum.

Pemimpin Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen, Tarmizi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif pihak Bank Aceh dalam mendukung ketersediaan darah di wilayah tersebut.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan kepada para pendonor atas kepeduliannya yang telah bersedia mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap sumbangan darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam mendukung ketersediaan darah di rumah sakit setempat,” ujarnya.

Dijelaskan, semua darah yang terkumpul disumbangkan untuk warga yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah RSUD dr Fauziah Bireuen.

Tarmizi berharap kepada warga yang menerima donor darah dari BAS Cabang Bireuen ini, untuk senantiasa selalu berdoa supaya Bank Aceh dapat lebih tumbuh bersinergi melayani sesuai dengan motto HUT Emas 50 Tahun Bank Aceh tahun ini.

Selain donor darah, acara peringatan HUT ke-51 Bank Aceh Syariah Bireuen juga disemarakkan dengan kegiatan sosial lainnya, seperti pemberian bantuan di salah satu dayah di Kecamatan Jeunieb kabupaten Bireuen.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan menyediakan layanan yang bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Tarmizi.

Memasuki usia ke 51, perbankan rakyat Aceh itu berkomitmen terus memberikan layan terbaik serta dapat membantu masyarakat yang berada di Kabupaten Bireuen.

“Semoga, ke depan kita terus komit untuk terus berbuat baik kepada masyarakat, dengan melakukan kegiatan sosial dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas,” kata Tarmizi (M. Reza)