Iklan Lintas Nasional

Pj. Bupati Jalaluddin, Bangun Bireuen Butuh Keikhlasan dan Ketulusan

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Dalam membangun Kabupaten Bireuen kearah yang lebih maju, seluruh satuan kerja perangkat Kabupaten (SKPK) harus berkerja dengan keihklasan dan ketulusan hati untuk membangun Bireuen kedepan.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Bireuen Jalaluddin, SH MH pada temu ramah perdana dengan Kepala SKPK dan Forkompimda di Pendopo Bupati Bireuen pada Kamis 15 Agustus 2024 malam.

“Kalau bersama – sama ingin membangun Bireuen, bangunlah dengan hati dan keikhlasan, bukan karena ada apa – apa,” kata Jalaluddin.

Menurut Pj Jalaluddin, seluruh kepala SKPK perlu merubah mindset dengan keihklasan dalam bekerja membangun Kabupaten Bireuen untuk yang lebih maju sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kita berkerja di Pemerintah digaji dan bukan tempat untuk berbisnis,” tegas Jalaluddin.

Dikatakan Jalaluddin, hampir semua Kepala SKPK orang Bireuen, maka perlu menghayati kembali untuk membangun daerah dengan terus bekerja dan mencari cara untuk memajukan Kabupaten Bireuen.

Jalaluddin menyebut, dari zaman dulu Kabupaten Bireuen dikenal dengan kota transit dan bisnis dengan perekonomian yang maju, kenapa sekarang tidak lebih maju.

“Kalau dibilang mundur ya tidak mundur, tapi harus lebih maju,” sebut Jalaluddin.

Ia berharap kepada aparatur pemerintah di SKPK untuk lebih giat lagi dalam bekerja kedepannya untuk pembangunan Kabupaten Bireuen terutama dalam kesejahteraan rakyat.

Pada kesempatan itu Jalaluddin mengajak seluruh SKPK untuk bersinergi dalam menggali potensi – potensi yang ada Bireuen, melakukan pengentasan kemiskinan, serta menyukseskan dua agenda Nasional pilkada dan PON ke XXI Aceh – Sumut tahun 2024. (Rahmad Maulida)