Iklan Lintas Nasional

Alhamdulillah, Kondisi Ayah Sop Baik-Baik Saja

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Paska uji tes baca Alquran Cagub Cawagub yang digelar oleh KIP Aceh pada Rabu 4 September 2024, di Mesjid Raya Baiturrahman kondisi Tgk. Muhammad Yusuf atau Ayah Sop Jeunib baik-baik saja dan dalam kondisi sehat wal Afiat.

Hal itu disampaikan oleh Ajudan khusus Ayah Sop Tgk. Bahri kepada media ini, klarifikasi itu menjawab tudingan yang berseliweran di media sosial yang menyebutkan Ayah Sop mengalami serangan jantung setelah pelaksanaan uji baca Alquran Cagub dan Cawagub yang akan bertarung di Pilkada Tahun 2024.

“Karena banyak pesan yang masuk dan informasi hoax yang di media sosial perlu saya jawab, Alhamdulillah Ayah (Tu Sop-red) sehat-sehat saja, hanya perlu istirahat,” kata Tgk Bahri, pada Kamis 5 September 2024

Menurutnya, Tu Sop hanya butuh istirahat karena padatnya aktivitas dalam beberapa waktu terakhir, sehingga asam lambungnya sedang kumat karena terlalu kelelahan.

“Intinya tidak benar seperti berita yang beredar, terlalu sensasional itu dan mengada-ada,” ungkapnya

Tgk. Bahri mengungkapkan, saat hari pelaksanaan uji baca Alquran, asam lambung Ayah Sop memang sedang kumat, karena itu tim yang mendampingi Ayah Sop sempat meminta agar istirahat saja dulu, namun Ketua PB HUDA itu yakin tidak akan apa-apa dan dalam kondisi baik.

“Zulfikar Muhammad, salah satu tim yang ikut mendampingi Tu Sop ketika itu, usai acara uji mampu baca Alquran langsung mengajaknya untuk mengecek kesehatan dan perawatan di RSUZA Banda Aceh, hari ini sudah bisa pulang, tinggal menunggu izin dokter aja,” ungkap Tgk Bahri (AN)